Lembaga Riset Bidang Pemasaran

PT. Citra Cendekia Indonesia (PT. CCI)
adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bisnis riset pasar (market research). Perusahaan yang didirikan oleh beberapa profesional dengan berbagai latar belakang disiplin ilmu serta telah berpengalaman di dalam kegiatan riset pasar ini, selalu siap untuk memberikan pelayanan jasa informasi. Selain itu juga berkomitmen untuk membantu klien kami untuk melakukan memulai, ekspansi dan mempertahankan bisnis mereka di Indonesia dengan menyediakan komprehensif, akurat dan studi pasar handal, studi kelayakan, direktori bisnis dan informasi bisnis bernilai lainnya. CCI siap untuk memberikan konsultasi dan mendukung layanan komprehensif kepada klien dihargai dalam kegiatan usaha sesuai dengan kebutuhan klien.

  1. Pelayanan
PT. Citra Cendekia Indonesia (PT. CCI) memberikan pelayanan spesial kepada klien dengan jenis produk yang disebut adhoc study, antara lain:

  • Credit Information Service (CIS)
Adalah jenis produk jasa yang berupa laporan singkat mengenai kondisi personal, perusahaan/institusi/group yang disajikan atas permintaan client/customer.

  • Market Research (MR)
Adalah jasa riset bisnis yang spesifik dengan melibatkan pelaku isnis dan industri barang atau jasa atas permintaan dari klien. Isi laporan (lingkup survei) tersebut atas dasar permintaan klien dan selanjutnya diterjemahkan dalam proposal leh CCI. 


Kunjungi Homepage http://www.cci-indonesia.com/
Email : marketing@cci-indonesia.com
Phone: (62 21) 47884515 (hunting) , Fax : (62 21) 47884509
Produk" kami http://www.cci-indonesia.com/Products.html

Link :
Share: